Senin, 04 Oktober 2010

Bersabarlah

Aku benar-benar kaget saat aku mengerjakan tugas dari dosen dan feel aku selama ini benar. Ada lah seseorang yang kurang suka terhadap diriku, tapi aku tak mengerti mengapa dia seperti itu kepadaku, tapi aku anggap saja hal yang biasa, namanya hidup selalu ada saja yang seperti itu. Kurang baik apa aku mengasih tahu dia tugas, aku kasih tahu juga mana yang dia tidak mengerti, tapi aku mendengar langsung temannya bicara, jika dia dibelakangku aku habis dibicarakannya, tapi saat dia butuh dia bicara baik-baik padaku. Tapi aku berlapang dada saja dan buat apa orang seperti itu aku tanggepi, dia ya dia aku ya aku. Mudah-mudahan Allah memberikan aku kesabaran dan kesadaran untuknya.
Patience locks for successfulness and I believe in that....

0 komentar:

Posting Komentar