Rabu, 13 Juli 2011

Kita akan Bahagia dengan Cara-Nya

Kata maaf yang aku lontarkan kepada dirimu darl. Maaf atas kesalahan aku yang pernah membuatmu kecewa dengan tindakan aku dahulu, aku tahu kamu sekarang sudah menerimaku apa adanya tapi bayang kesalahanku padamu masih ada, walaupun kesalahn itu pure bukan kesalahanku sepenuhnya. Aku dahulu meninggalkanmu karena kamu terlalu dekat dengan teman-temanmu dari pada aku, tiap bertengkar pun tiada titik, selalu berlanjut, mungkin karena kita dahulu masih anak-anak kalau orang bilang masih bau kencur...
Sekarang kita sudah di satukan lagi, kita sudah mempunyai komitmen untuk selalu bersama, walau bagaimana pun keadaannya, apapunyang terjadi dalam diri kita, kita akan terbuka, kejujuran itu amat sangat berarti dalam hidup.
Masa depan akan kita raih bersama dengan cara Allah menentukan, kita hanya bisa merangkai semua ini, menjaga hati untuk tidak saling menyakiti, kepercayaan yang selaliu kita junjung untuk keutuhan hubungan ini.
Kita akan saling menunggu untuk sebuah kebahagiaan, ku percaya bahwa kau adalah lelaki yang bertanggung jawab akan keadaan nanti kita dimasa depan, ku percaya bahwa kau bisa menjaga hatiku dalam hatimu. Trust, honesty, compassion, love, understand each other, the main capital in a relationship that will continue for a happy future of the world and the hereafter.

0 komentar:

Posting Komentar