Rabu, 21 September 2011

The Importance of Spirit in Life

Hari pertama kuliah, ku mulai dengan semangat, tidak untuk semester ini saja, tapi untuk semester seterusnya. Aku tidak mau lagi buang kesempatan atau menyia-nyiakan waktu untuk masa depanku, aku harus lebih baik, aku tidak ingin serba ketergantungan orang tua, aku harus sukses, mandiri, untuk menjalani hidup ini, aku sadar susah payahnya orang tua menyekolahkanku, yaa...memang setiap anak tidak bisa membayar jirih payah orang tua dengan apapun, hanya bisa membahagiakan orang tua dengan kesuksesan yang kita raih. Yaa...Allah aku tak ingin membuat orang tuaku kecewa dengan kegagalanku yang tidak bisa membahagiakannya.
Alahamdulillah...IPK yang aku raih hingga semester 4 ini, meningkat walaupun tidak banyak, yang penting grafiknya selalu naik, Bismillah...untuk semester ini dan semester selanjutnya aku bisa mempertahankan atau meningkatkan kembali prestasiku. Amin...
Semangatku untuk meraih kesuksesan dari keluarga, terutama orang tua, aku bersyukur karena keluargaku demokrasi, mereka selalu memberikan masukkan yang akan menjadi pilihan dalam hidupku kelak, mereka selalu memberikan dampak-dampak setelah keputusan itu diambil.

0 komentar:

Posting Komentar