Rabu, 28 September 2011

Dalam Hidupku Orang Tua dan Keluarga adalah Segalanya

Lega banget rasanya mencurahkan semua hati kita kepada orang tua, memang sanagat menyenangkan bercerita kepada orang tua, yang lebih banyak makan asam garam kehidupan. Dan aku bersyukur mempunyai orang tua yang sangat merespon dengan keadaan anak-anaknya, apapun yang aku ceritakan kepada mereka, mereka selalu menanggapinya, walaupun anak mereka dalam posisi benar atau salah, mereka selalu memberikan dampak dari setiap yang kita perbuat. Jika kita dalam posisi yang salah, mereka selalu menasehati aku untuk tidak salah langkah untuk kedua kalinya, jika posisiku benar, mereka hanya berkomentar "ya sudah, kamu kan sekarang tahu mana yang baik, mana yang buruk, mana positif dan mana negatif". Alhamdulillah banget mempunyai orang tua yang berpendidikan dan terdidik, jadi mereka tahu bagaimana cara mendidik, menasihati, orang tua itu tidak selalu menjadi orang tua, ada kalanya mereka menjadi teman yang tidak akan mungkin menjerumuskan anaknya ke sesuatu yang tidak baik, jadi menurutku orang tua itu segalanya, walaupun tidak aku pungkiri, aku pernah kesel ke orang tua, tapi aku menganggap itu semua This is a story in life.

0 komentar:

Posting Komentar