Sabtu, 30 April 2011

Aku dan Kamu

Sudah 7 bulan kita bersama, walaupun hubungan ini sering ada perdebatan, cemburu dll, kita akan selalu bersatu. Kamu sudah menerimaku apa adanya dan aku pun telah menerimamu apa adanya pula. Perbedaan pendapat yang membuat suatu konflik, percecokan terkadang saat di waktu yang sangat genting ingin ku menjauhkan diriku ini dari dirimu, tapi tak sanggup diriku untuk menjauhi dirimu dari diriku. Apapun yang kita rasa, apapun itu akan menjadi suatu bahan pembicaraan diantara kita selalu kita ungkapkan, walau terkadang menyakitkan. Saat kita bahagia, dan orang lain yang menggaggu hubungan ini, hancur sudah kebahagiaan yang sedang kita dapat. Alhamdulillah hubungan kita satu sama lain direstui oleh kedua orang tua kami, jadi kami menjalaninya dengan enjoy.
Terkadang konflik yang timbul dari salah satu pihak, membuat hati ini antara percaya tidak percaya, tapi setelah konflik ini sudah ada jalannya, telah terpecahakan kepercayaan itu timbul kembali dan kita satu sama lain ingin saling menggenggam, tak ingin lagi sesuatu yang akan membuat kita jauh itu datang kembali.
Kau selalu menagajariku sesuatu yang positif, kita selalu saling mengingatkan waktunya ibadah, saling menjaga kepercayaan ini, kita sering memberikan pandangan-pandangan dari sesuatu apapun. Ku harap kita akan selalu seperti ini hingga nanti. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar