Kamis, 06 Oktober 2011

Tidur Larut Malam, Menjadikan Halusinasi yang Kuat

Giliran libur kuliah bisa cepet tidurnya, giliran kuliah aku tidur tidak pernah dibawah jam 00:00. Dan ini tumben banget saat libur kuliah bisa tidak tidur sampai larut malam. Waktu sudah menunjukkan pukul 00:00 tapi mata ini belum mau dipejamkan, semua anggota keluarga sudah tidur lelap dari pukul 22:30. Aduhh..tidak biasanya ini, dalam hati pun aku sudah zikir, tapi tetap tidak bisa juga, biasanya jika aku tidak bisa tidur, aku zikir dalam hati dan tidak terasa langsung tertidur lelap. Sudah pukul 01:30 mata ini masih tetap tidak bisa tidur. Saat waktu menunjukkan pukul 02:00 saat mata ini tidak bisa tidur juga, terdengar jelas suara dari gerbang depan rumahku, yang seolah-olah ada yang membukanya dan di depan rumahku ada tiang listrik, di tiang listrik ini juga terdengar suara ada yang memukul-mukul tiang listrik. Hmm...rasa takut yang benar-benar menghantui diriku, langsung pikiran negatif itu timbul dalam benakku, untuk menghapus pikiran negatif itu pun sudah aku lakukan, tapi tidak bisa juga pikiran itu menjauh dari benakku, dan mata pun tidak mau juga tidur, hingga pukul 03:00. Mau tetap dikamar tapi merasa ketakutan, ingin pindah kekamar orang tua takut untuk keluar kamar dan akhirnya, aku teriak memanggil "IBU........!!!!!". Langsung ibuku keluar kamar dan menertawakanku, ibu lebih tertawa terbahak-bahak setelah aku menceritakan apa yang aku dengar, ibu selalu menenangkanku, beliau bilang itu hanya pikiran negatif kita saja atau hanya halusinasi karena efek tidak tidur. Walaupun ibu menenangkanku tapi tetap saja ada rasa takut itu, aku tidak memungkiri hal itu.

0 komentar:

Posting Komentar