Senin, 16 Mei 2011

Jangan Hanya Bisa Cuci Tangan dengan Kesalahan yang Telah Diperbuat

Saya tidak menyuruh anda untuk bicara dengannya, saya hanya meminta pendapat anda bagaimana saya berbicara dengan orang itu agar orang tersebut sadar dan tidak tersakiti. Seharusnya anda bertanggung jawab dengan perbuatan anda bukannya anda cuci tangan begitu saja. Sadarlah...Allah tidak tidur dan Allah akan menunjukkan siapa yang bersalah. Mungkin kali ini anda merasa menang, tapi ingat suatu waktu orang tahu busuknya anda, orang itu akan berbalik dari anda. Jujur, saya kasihan terhadap diri anda yang seperti ini, lebih banyak tidak tahu terimakasih. Yaa...saya hanya bisa mendoakan anda agak anda bisa dibukakan pintu mata dan hati anda, serta anda bisa membedakan mana yang seharusnya dibicarakan dan mana yang seharusnya tidak dibicarakan agar ucapan anda tidak mengadu domba orang lain serta sadar akan kesalahan anda.

0 komentar:

Posting Komentar