Rabu, 26 Oktober 2011

Allah Akan Selalu Mengetahui

Alhamdulillah yaa..Allah SWT, kau masih memberikanku kesempatan untuk menjalankan perintah-perintahmu, kesempatan untuk beribadah agar kelak di akhirat aku dapat memetik hasil dari ibadahku selama ini pada-Mu. Aku tahu dan sadar, aku masih banyak kekurangan untuk sujud kepada-Mu, dan aku yakin Kau serta Malaikatmu akan membimbing umatmu yang haus akan jalan menuju pintu surga.
Setiap hal negatif yang aku lakukan, dalam hati kecilku, diri ini memberontak untuk tidak melakukannya, dan terkadang bisikan-bisikan setan yang kuat dan alhasil aku pun sering melakukan kesalahan itu, seperti melawan rasa malas untuk menunaikan sholat, ngedumel dalam hati karena sikap orang tua, dll. Padahal aku tahu dan setelah itu ada penyesalan dalam hati, tapi rasa itu memang sulit untuk dihilangkan.
Apapun yang kita lakukan Allah akan tahu, dan Allah tidak akan tidur untuk meneropong apa yang dilakukan umatnya. Sadarlah jika kita melakukan sesuatu apapun, lebih baik berpikir terlebih dahulu, dampak setelah kita ambil tindakan, yang terpenting ambil tindakan yang tidak merugikan siapa pun. No man is perfect, but we can to achieve that perfection.

0 komentar:

Posting Komentar