Kamis, 13 Oktober 2011

Surprise

Sudah satu minggu nih, aku ditinggal mudik. Lebaran bagaikan tradisi pula yang namanya mudik berjamaah. Hmm...kesel juga ya, sudah ditinggal mudik, selama ditinggal jarang dihubungin, hadehh..makin-makin sebel deh, mau sebel tapi lagi puasa dan menjelang lebaran, jadi serba salah.
Ngakunya ke aku, kamu pulang tanggal berapa, tapi sehari sebelum tanggal yang seharusnya kamu pulang, kamu sudah sampai lagi di Jakarta, dan kamu yang sok-sok bikin surprise ke aku yang gak mau bilang kalau kamu sedang dalam perjalanan kembali ke Jakarta, dan sampai Jakarta aku benar-benar dibuat kaget dengan kedatanganmu yang sudah di teras rumahku, walaupun masih ada rasa keselnya tapi aku senang bisa bertemu kamu lagi. Hmm...kamu dengan ekspesi yang sangat menyebalkan duduk depanku, dan kamu yang sok cool, pokoknya yang bener-bener menyebalkan, tapi tingakah kamu yang seperti itu, yang selalu buat aku kangen, dengan ide surprise-surprise yang kamu buat untuk aku.
If equally will appreciate the meaning of love, that love will grow and strong by itself, but if not quickly love it too will wither by itself.

0 komentar:

Posting Komentar